Skip to main content

About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
hi! thanks for visiting my blog :) aku Riesa Setiawan 22 tahun, seorang karyawan swasta yang mencoba terjun ke dunia blogger :)

BIBIR CANTIK DAN LEMBAB SAAT BULAN PUASA ?

Hi Beauty !

Bulan puasa ini terkadang ada beberapa hal yang bikin gak pede, termasuk penampilan. Apalagi buat temen-temen semua yang beraktivitas diluar. Pernah, atau bahkan sering ngalamin bibir pecah-pecah dan kering? Apalagi lipstick yang digunakan adalah lipstick matte ? jangan lupa sedia lip balm ya ! Tapi untuk sebagian orang terkadang lupa atau bahkan males untuk menggunakan lipbalm sebelum lipstick (termasuk aku yang keseringan lupanya) alhasil bukannya dapet look yang kece saat akan berpergian malah ngga pede gara-gara bibir kering.

Nah biar tetep fresh dengan bibir lembab saat bulan puasa, aku punya salah satu produk untuk bibir dari brand lokal loh.. yaitu Face2Face.

Face2Face adalah brand lokal yang telah berdiri sejak 31 Mei 2010. Berawal dari produk pertama Face2Face yaitu bulu mata, hingga kini terus berkembang dan berinovasi mengikuti perkembangan trend kosmetik terkini.

Aku dapet goodie bag cantik ini dari event yang diselenggarakan oleh Face2Face di Luxton Dago pada tanggal 13 Mei 2017 lalu dengan tema workshop flatlay photography.


Asik kan isi goodie bag nya ada beberapa produk which is Lipstick, Lip stain dan nail polish gemesin yaaaa mini-mini gituu.

Tapi kali ini ngga akan aku review semua (satu-satu yaaa) yang pertama akan aku review adalah Lip Stain XoXo.
Ada 5 warna yang aku dapet disini, nama-namanya unik banget deh mulai dari Harmony, A capella, Rhythm, Symphony, dan Melody.

Packaging

Bentuk tube dengan aplikator yang ujungnya sedikit runcing dan pipih, ini akan memudahkan kita saat menggunakan lip stain nya.Yang harus diingat saat akan mengeluarkan produk harus hati-hati takutnya isi lip stain keluar semua kan sayang ya. Warna packagingnya attractive dan eye catching banget yaaaa bikin seger saat dilihat dan Lipstain ini mudah untuk dibawa kemana aja karena ukurannya yang pas.




Warna dan Tekstur

Untuk warna Lip stain ini cantik-cantik banget walaupun keliatannya gonjreng, tapi saat digunakan kece banget warnanya malah jatuhnya natural seperti warna bibir kita (tergantung penggunaannya ya). nah kalo dari segi teksturnya ringan banget, ngga terlalu cair dan ngga kental juga, ini sih lebih kaya tekstur moisturizer yang watery gitu wanginya enak loh kaya perpaduan jus buah pir dan floral beneran fresh !

Swatches

Urutan dari paling atas sampai bawah ( Harmony, A Capella, Rhythm, Symphony dan Melody)







Overall Review

Lip stain nya sendiri sangat mudah di aplikasikan baik dengan aplikator pada kemasan maupun tangan, lip stain Face2Face ini cepat menyerap dan warnanya natural banget saat digunakan di bibir (ngga segonjreng contoh warna pada kemasan yaaa) dan bikin look fresh banget. Awalnya aku kira produk seperti ini akan bikin bibir kering, tapi ternyata aku salah ini bikin bibir lembab ! dari segi ketahanannya sendiri lip stain ini akan hilang jika sudah makan 1 atau 2 kali, untuk minum sih masih fine aja dia stay kok mungkin karena bahan dasarnya air menjadikan lip stain ini mudah hilang di bibir yaaa dan mungkin pada umumnya yang sudah biasa menggunakan lip tint, pernah ngga sih ada rasa manis gitu saat menggunakan lip tint ? nah lip stain ini pun sama but i don't know why lip stain ini manis banget, tapi buat aku pribadi sih ngga masalah. Mostly aku suka sama produknya cuman mungkin akan lebih kece lagi kalo si lipstain ini kemasannya diganti seperti kemasan tube dengan aplikator (seperti lipcream atau lip tint pada umumnya) , karena lagi-lagi suka keluar sendiri gitu isi produknya.

So that's all review dari aku, i hope you like it. Makasih banyak buat yang udah baca ! see u on my next blogpost !

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Drops Of Youth The Body Shop #skingoals

Hi Beauty !

Siapa sih yang ngga pengen punya kulit sehat, halus dan mulus ? ah aku sih mau banget ! jadi di 2017 ini aku punya #skingoals which is.. kulit sehat bebas jerawat, noda hitam, komedo, big pores, dan penuaan dini. banyak banget ya ? hahaha tapi setiap orang pasti memiliki #skingoals yang berbeda-beda. pada tanggal 19 Januari - 30 Januari 2017 The Body Shop Indonesia menyelenggarakan #skingoals competition di Instagram dengan cara menjawab di kolom komentar tentang #skingoals kamu dan 3 jawaban terbaik mendapatkan hadiah rangkaian produk skin care Drops Of Youth. (Alhamdulillah rezekinya aku terpilih sebagai salah satu dengan jawaban terbaik).
Drops Of Youth itu apasih? Drops Of Youth adalah serangkaian produk skin care yang membantu merawat kulit kamu menjadi lebih sehat, mencegah penuaan dini, menyamarkan garis-garis kerutan di wajah, membuat wajah semakin halus, segar, dan cerah. Drops Of Youth ini menggunakan 100% natural dan vegetarian ingredients. Ok, biar ngga lama la…

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE (91, 92, 93, 94 & 95)

Lipstick adalah salah satu item yang penting dan wajib untuk dibawa kemana-mana bener ngga sih girls? aku pribadi ngga bisa untuk ngga bawa lipstick. aku punya salah satu lipstick favorite merek lokal punya dengan harga yang murah cuman 30ribuan doang dan kualitas oke punya, dan aku yakin kalian semua udah tau mungkin udah pake juga lipsticknya.
Yaasss ini dia Purbasari Lipstick Color Matte !! kebetulan aku dapet kiriman 5 warna terbaru no. 91, 92, 93, 94, dan 95.
So here's the picture... 

1. Kemasan (Packaging) 
Kemasannya masih sama dengan shades sebelumnya (81-90) kotak warna hitam dengan keterengan warna pada bagian ujung kanan atas. Purbasari Lipstick color matte ini dikemas dalam tabung hitam dengan tulisan berwarna emas "purbasari" memberikan kesan klasik dan elegan.
2. Tekstur 
Purbasari Lipstick Color Matte ini mempunyai tekstur matte atau tidak mengkilap sesuai dengan namanya. 1 hal yang bikin aku suka dari lipstick ini adalah wanginya yang khas kaya penghapus wa…

Review Maybelline Fit Me Foundation dan Concealer

Hi Beauty !
Ini pertama kalinya aku posting di blog hahaha such an amateur... kali ini aku mau bahas salah satu produk yang baru aja masuk ke Indonesia, Yes Maybelline Fit Me ! Maybelline Fit Me ini merupakan rangkaian base makeup mulai dari foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation untuk jenis kulit oily dan Maybelline Fit Me Dewy Smooth Foundation untuk jenis kulit normal-dry, Maybelline Fit Me Concealer, dan bedak. Disini aku akan bahas Foundation dan Concealer nya karena beberapa hari yang lalu aku baru beli hehehe. soooo ini diaaa...
1. Maybelline Fit Me Foundation Berhubung jenis kulitku normal to oily jadi aku pake Maybelline Fit Me Matte+Poreless shade 220 Natural Beige. First Impression about this product ...packaging nya keren parah karena ngga kalah kece sama produk-produk High end dengan botol kaca dan tutup botol warna hitam tapi sayang banget mulut botolnya ngga ada pump jadi kalo lagi buru2 suka kebanyakan gitu si foundie nya (but so far ga masalah sih). u…