Skip to main content

About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
hi! thanks for visiting my blog :) aku Riesa Setiawan 22 tahun, seorang karyawan swasta yang mencoba terjun ke dunia blogger :)

(Honest Review) theBalm Appetite

Sesuai janji Riri untuk menjadi manusia yang lebih produktif lagi (jika memungkinkan) yah labil, aku akan ngepost minimal 1x dalam seminggu. biar penuh gitu blognya ngga sepi kaya dompet aku *eh (soalnya hati udah ada yang ngisi).

Kali ini aku mau ngeshare cerita tentang dia.. dia si eyeshadow palette gemas dengan ciri khas packagingnya yang vintage, alah lama ya oke langsung aku kasih liat aja wujudnya ini diaaaaa !

theBalm Appetite emang bukan produk baru, palette ini holiday collection 2016 dari theBalm. Jadi aku aja yang telat review karena emang baru dapet dari theBalm sebagai prize giveaway re-create makeup look di instagram hehehe. kalo dilihat tone warna eyeshadow yang berisi sembilan warna ini cenderung ke nuansa hangat dan earth tone seperti cokelat, mauve dan orange. Walaupun terkesan natural warna eyeshadow palette ini saling melengkapi kok, dan warnanya juga bisa digunakan untuk acara pagi atau malam. Untuk travelling pun cukup bawa satu palette ini aja karena menurutku di dalamnya udah ada warna yang bisa digunakan untuk highlight brow bone dan juga untuk contour pipi dan hidung. Tapi sayang cover dengan tulisan Eat Ur 💗 Outnya aga ganggu gitu ( i mean in a rush) you need to open up the cover biar ngga ribet dan bisa jangkau semua bagian eyeshadownya.

 
Lucunya nama-nama dari eyeshadow palette ini terinspirasi dari nama-nama makanan, contohnya Mac Encheese, Chris P. Bacon, dan Alfred O'Pasta. gemas kan ? tapi kalo akusih bawaannya laper hahaha.

Penasaran ngga sih si theBalm ini pas di swatches kaya gimana ?




9 warna ini terdiri dari 3 warna matte, 3 warna glittery, dan 3 warna shimmery.
but overall dari 9 warna ini yang aku suka adalah yang glittery (Tate R.Tots, Rocky Road Icecream, dan Chris P.Bacon), sumpah warnanya pas di swatches ke tangan dan coba dipake di kelopak mata bikin aku teriak-teriak *LOL* ngga lebay tapi beneran bagus parah. Untuk 6 warna lainnya menurut aku biasa aja sih powdery nya masih bisa diampuni dan cocoknya untuk warna transisi. 

Harga palette ini unik! sungguh deh.. di online itu kalo beli sekitar Rp. 360.000 dan bisa dibeli di :

1. Belanja Mimo (Rp. 350.000)
2. TWLCosmetics (Rp. 360.000)
3. MakeupAddict (Rp. 390.000) 

untuk di store : 

1. Sephora (Rp. 680.000)
2. theBalm (Rp.680.000)

beda-beda kan hargamya? 

But better saran aku beli di online aja dengan catatan harganya normal or wajar yaaa, karena di store mahal sama pajaknya hahaha.

Ada yang mau tutorial makeup menggunakan palette ini ngga? kalo mau boleh dong comment down bellow! nanti aku buatin kheuses buat kalian. 

oke sekian obrolan manja kali ini.. see u on my next blogpost !

Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Drops Of Youth The Body Shop #skingoals

Hi Beauty !

Siapa sih yang ngga pengen punya kulit sehat, halus dan mulus ? ah aku sih mau banget ! jadi di 2017 ini aku punya #skingoals which is.. kulit sehat bebas jerawat, noda hitam, komedo, big pores, dan penuaan dini. banyak banget ya ? hahaha tapi setiap orang pasti memiliki #skingoals yang berbeda-beda. pada tanggal 19 Januari - 30 Januari 2017 The Body Shop Indonesia menyelenggarakan #skingoals competition di Instagram dengan cara menjawab di kolom komentar tentang #skingoals kamu dan 3 jawaban terbaik mendapatkan hadiah rangkaian produk skin care Drops Of Youth. (Alhamdulillah rezekinya aku terpilih sebagai salah satu dengan jawaban terbaik).
Drops Of Youth itu apasih? Drops Of Youth adalah serangkaian produk skin care yang membantu merawat kulit kamu menjadi lebih sehat, mencegah penuaan dini, menyamarkan garis-garis kerutan di wajah, membuat wajah semakin halus, segar, dan cerah. Drops Of Youth ini menggunakan 100% natural dan vegetarian ingredients. Ok, biar ngga lama la…

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE (91, 92, 93, 94 & 95)

Lipstick adalah salah satu item yang penting dan wajib untuk dibawa kemana-mana bener ngga sih girls? aku pribadi ngga bisa untuk ngga bawa lipstick. aku punya salah satu lipstick favorite merek lokal punya dengan harga yang murah cuman 30ribuan doang dan kualitas oke punya, dan aku yakin kalian semua udah tau mungkin udah pake juga lipsticknya.
Yaasss ini dia Purbasari Lipstick Color Matte !! kebetulan aku dapet kiriman 5 warna terbaru no. 91, 92, 93, 94, dan 95.
So here's the picture... 

1. Kemasan (Packaging) 
Kemasannya masih sama dengan shades sebelumnya (81-90) kotak warna hitam dengan keterengan warna pada bagian ujung kanan atas. Purbasari Lipstick color matte ini dikemas dalam tabung hitam dengan tulisan berwarna emas "purbasari" memberikan kesan klasik dan elegan.
2. Tekstur 
Purbasari Lipstick Color Matte ini mempunyai tekstur matte atau tidak mengkilap sesuai dengan namanya. 1 hal yang bikin aku suka dari lipstick ini adalah wanginya yang khas kaya penghapus wa…

Review Maybelline Fit Me Foundation dan Concealer

Hi Beauty !
Ini pertama kalinya aku posting di blog hahaha such an amateur... kali ini aku mau bahas salah satu produk yang baru aja masuk ke Indonesia, Yes Maybelline Fit Me ! Maybelline Fit Me ini merupakan rangkaian base makeup mulai dari foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation untuk jenis kulit oily dan Maybelline Fit Me Dewy Smooth Foundation untuk jenis kulit normal-dry, Maybelline Fit Me Concealer, dan bedak. Disini aku akan bahas Foundation dan Concealer nya karena beberapa hari yang lalu aku baru beli hehehe. soooo ini diaaa...
1. Maybelline Fit Me Foundation Berhubung jenis kulitku normal to oily jadi aku pake Maybelline Fit Me Matte+Poreless shade 220 Natural Beige. First Impression about this product ...packaging nya keren parah karena ngga kalah kece sama produk-produk High end dengan botol kaca dan tutup botol warna hitam tapi sayang banget mulut botolnya ngga ada pump jadi kalo lagi buru2 suka kebanyakan gitu si foundie nya (but so far ga masalah sih). u…