UNBOXING & REVIEW BIOKOS MARTHA TILAAR #BANDUNGBEAUTYBLOGGER #BBBDGXBIOKOS

Beberapa minggu lalu aku dapet kiriman paket dari Biokos Martha Tilaar seperti biasa ini adalah kolaborasi bersama Bandung Beauty Blogger...ini dia kirimannya box cantik yang aku kira ini adalah hantaran hahaha, box ini berisikan skincare yang sesuai dengan jenis kulit ku which is normal to oily.


Penasaran kan sama isinya apa aja? Let's open the box !

Sebenernya kulit aku lagi dalam masa break out i don't why skincare yang aku pake selama ini yang ngga cocok itu yang mana, jadi aku stop semua penggunaan skincare nya. kalo kalian sadar di insta story yang aku post muka aku lagi bruntusan tapi apadaya aku ngga bisa menolak untuk coba produk skincare  yang Indonesia punya yasss Martha Tilaar yang kini dengan tagline-nya Feel Alive at Any Age jadi aku ngga ragu untuk coba karena aku ingin dapetin kulit sehat yang aku idamkan selama ini.

Disini aku dapet 3 macam produk skincare . Yuk kita review satu-persatu..

1. Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam




Sesuai dengan namanya brightening, pembersih wajah ini di formulasi khusus untuk membersihkan kulit dari make-up, kotoran dan debu. Dalam Biokos Derma Bright Intensive Brightening Foam ini terdapat :
  • Lightening. Alpha Arbutin, membantu menghambat pembentukan melanin. 
  • Brightening. Bio-brightening Complex membantu menyamarkan noda (spot hitam), meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit tampak bercahaya. 
  • Anti-Irritation. Kandungan anti-iritasi nya cocok untuk digunakan sehari-hari.
Packaging
Dari kemasannya kece abis ngga kalah sama produk luar, dengan box kombinasi warna putih dan silver. But I don't know why aku agak kesulitan baca tulisan pada boxnya (karena warnanya yang silver kali ya). Produknya sendiri sama dengan facial foam lainnya dalam bentuk tube dan tutup flip top. So far untuk tulisan pada tube dapat dibaca dengan jelas kok.

Tekstur
Facial foam ini ngga terlalu cair dan ngga kental bisa dibilang mirip body lotion, dan wanginya ini menurutku hampir mirip dengan wangi lotion or baby cream, kalo kalian cium wanginya familiar banget deh. Yang aku suka dari produk ini adalah busa yang dihasilkan ngga banyak seperti facial foam pada umumnya karena terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak Humulus Lupulus, dan setelah dibilas dia ngga bikin licin atau bahkan sensasi kesat pada wajah tapi lebih ke lembap dan halus.

Price : Rp. 154.500


2. Biokos Derma Brighte Intensive Brightening Serum


Serum ini membantu menyamarkan noda-noda hitam pada kulit, sama dengan produk facial foamnya membantu mencerahkan kulit wajah namun pada serum ini terdapat kandungan anti aging nya loh. Dalam Biokos Derma Bright Intensive Brightening Serum ini terdapat :
  •  Spot Concealer. Humulus Lupulus Extract. membantu menyamarkan noda-noda hitam pada kulit terutama age spots (lentigenes) bintik hitam, coklat atau abu pada kulit (biasanya akibat terpapar sinar matahari berlebih).
  •  Lightening. Alpha Arbutin, membantu menghambat pembentukan melanin. 
  • Brightening. Bio-brightening Complex dengan Saccharomyces Xylinum Black Tea membantu meningkatkan kecerahan kulit dan membuat kulit bercahaya. 
  • Anti Aging. bekerja membantu memperlambat timbulnya tanda-tanda penuaan penuaan dini dan menjaga kehalusan kulit. 
  • Anti-Irritant. kandungan Anti-Iritasi untuk menyejukkan kulit yang memerah karena iritasi ringan.
Packaging
Untuk boxnya sama dengan box facial foam, namun serum ini dikemas dalam bentuk tabung yang kokoh. dan yang unik adalah bagian pump nya tersembunyi jadi harus diputar bagian atasnya baru muncul deh pump nya ini juga membantu bagian ujung pump tetap higeinis atau bisa dibilang menggunakan teknologi "airless packaging" yaitu kemasan kedap udara, sehingga meminimalisir kontaminasi mikroba dan menjaga kesempurnaan produk.

Tekstur
Serum ini bisa aku bilang pas banget karena teksturnya ngga terlalu cair ataupun terlalu kental. Karena berbahan dasar air serum ini cepat menyerap ke permukaan kulit, ngga lengket dan membuat kulit lebih lembap dan halus.

Price : Rp. 349.900

3. Caring By Biokos No More Shine Dual Action Cake


Bedak Biokos No More Shine Dual Action Cake ini bukan sekedar bedak biasa, bisa dibilang skincare makeup jadi ngga hanya mempercantik diri, tapi membantu merawat kulit juga loh karena ada kandungan skincare di dalamnya so saat pake ini feel Beauty Without Worry. Sesuai namanya No More Shine bedak ini membantu mengurangi minyak berlebih di wajah. Mengandung SPF 35 untuk perlindungan terhadap UV B dan PA+++ untuk perlindungan terhadap UV A. Didukung teknologi Ultra Molecular Micro powder menghasilkan make up yang memberikan daya coverage bagus tetapi tetap ringan.

Packaging
Box dengan perpaduan warna pink dan silver seukuran genggaman tangan. bentuk produk ini mirip dengan wireless mouse untuk laptop gemes banget karena warnanya yang pink dan ukurannya yang cukup efisien bisa masuk kedalam makeup pouch.


Tekstur
Pada umunya bedak padat itu permukaannya rata kan? nah kalo ini lucu sih menurut aku, bergerigi kaya bentuk kipas gitu, dan tekstur bedaknya smooth serta coverage nya oke punya, cukup pakai serum dan bedak ini bekas jerawat sedikit tersamar, tapi tetap ringan di wajah dan ngga medok seperti bedak kebanyakan. No More Shine Dual Action Cake ini cocok banget untuk sehari-hari apalagi saat kulit udah mulai berminyak touch up pake ini langsung no more shine !



Price : Rp. 131.000

Overall dari semua produk yang paling aku suka adalah serum dan bedaknya, but for overall product aku akan kasih nilai 8,5/10.

Buat kamu yang mau tau lebih tentang produknya bisa cek website dibawah ini :

www.biokos.com 

atau buat kamu yang pengen langsung coba produknya bisa belanja online disini : 

www.marthatilaarshop.com

Semua produk di Sponsori oleh Biokos Martha Tilaar 


Sekian review dari aku makasih banyak buat yang udah baca see u on my next blogpost !


Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Maybelline Fit Me Foundation dan Concealer

Review Drops Of Youth The Body Shop #skingoals

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE (91, 92, 93, 94 & 95)