Skip to main content

About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
hi! thanks for visiting my blog :) aku Riesa Setiawan 22 tahun, seorang karyawan swasta yang mencoba terjun ke dunia blogger :)

REVIEW LANEIGE BB CUSHION SPF 50+PA+++

Hi Beauty! pasti udah pada tau BB Cushion kan? atau banyak yang udah pake disini? jujur is my first time trying BB Cushion which is from Laneige. Dari pertama kali ada si BB Cushion ini udah penasaran banget pengen coba, tapi kaya masih nahan diri gitu karena dulu aku mikirnya "ya sama ajalah kaya bb cream yang biasa aku pake" dan tentunya harga yang lumayan pricey it makes me think twice karena dengan harga segitu aku bisa dapet 2 atau 3 foundation drugstore maklum perempuan banyak itungannya hehehe. sampe akhirnya bermunculan lah BB Cushion dari brand lain dengan harga yang lebih murah tapi aku masih menahan diri hahaha.

Dasar emang rezeki akhirnya aku dapetin BB Cushion Laneige dari event beauty class yang diselenggarakan oleh Cleo Magazine x Laneige  aku dateng bareng temen-temen dari #bandungbeautyblogger acaranya seru mulai dari talkshow, beauty class, lunch, dan pop up class, dan yang bikin super excited adalah masing-masing yang hadir mendapatkan goodie bag yang isinya adalah BB Cushion Laneige HAHAHA *kegirangan*



so let's move to the review!

yang aku dapatkan adalah BB Cushion SPF 50+ PA+++ no 21 Natural Beige ini dia wujudnya...




Material packagingnya dari plastik yang kokoh dengan warna putih kombinasi silver menjadikan tampilan BB Cushion ini sangat elegan. Nah buat kamu yang suka travelling, bb cushion bisa jadi pilihan yang pas dan praktis untuk digunakan. tinggal taruh di tas atau di makeup pouch tanpa perlu takut liquid bb cream tumpah. 

BB cream yang dikemas dalam bentuk cushion ini terdapat sponge, aplikator berbentuk puff dan juga dilengkap dengan cermin. Aplikator puff ini juga berbeda loh dengan yang ada di compact powder, Aplikator yang terdapat dalam cushion ini di design agar dapat menempel di wajah.



Kalo kamu perhatikan cushion ini, bagian penyimpanan BB Creamnya (Cushion) seperti sarang lebah 😂 kalo kamu tekan dengan jari, liquid BB Cream langsung nempel semua but sorry puff yang aku udah agak buluk karena udah pernah aku pake sebelum di review 😅. Jadi untuk menggunakannya cukup tepuk sedikit aplikator puff nya ke cushion lalu tepuk-tepuk ke wajah dan leher sampai merata.

Oh iya, aplikator puff ini berbeda dengan puff compact powder yang dijual dipasaran. Aplikator ini terbuat dari Rubycell dan Polyurethane. Puff ini dapat memegang 9x lebih banyak air agar kulit kenyal dan mengkilap. Puff ini lebih tipis dari karet sintetis loh! Jadi permukannya sangat lembut dan efektif banget menyerap dan dapat mengaplikasikan bb cream secara merata pada wajah. 
Aplikator puff ini di design atau di rancang hanya untuk pengaplikasian bb cushion. Jadi jangan gunakan puff ini dengan produk lain seperti bedak, compact powder dll karena akan merusak puff cushion ini. Jadi, gunakan lah aplikator ini hanya untuk pemakaian BB Cushion.

Ini hasil dari penggunaan BB cushion nya, maafin muka ku yang lagi breakout :(( . Tapi aku sangat merekomendasikan BB cushion ini buat kamu yang pengen look makeup yang flawless tapi tetep ringan dan aman digunakan sehari-hari.


Dalam BB cushion ini ada beberapa manfaatnya loh, diantaranya :

1. Efek pencerah yang ditingkatkan
Laneige White Plus Renew Line mengandung Melacrusher™ dengan efek pencerah kulit berkat bahan-bahannya yang mendekomposisi melanin. Teknologi Auto Sebum Brightening membantu kamu mendapatkan kulit putih susu yang bebas jerawat.
2. Perlindungan dari UV
SPF50+PA+++ yang kuat melindungi kulit dari UVA.
3. Efek mendinginkan (mengurangi suhu permukaan sebesar 4 derajat Celsius)
Mengandung lebih dari 30% bahan-bahan pelembap dengan efek yang mendinginkan (mengurangi suhu permukaan sebesar 4 derajat Celsius) dan Optimal Mineral Water langsung menyejukkan kulit yang teriritasi karena panas.
4. Tahan Keringat (sampai 12 jam)
Formula tahan keringat ini (sampai 12 jam) kuat melawan sebum dan keringat, memungkinkannya tahan sampai 12 jam dengan satu sapuan ringan. Bubuk bantalan elastis di dalam formula melindungi riasan dari kerusakan yang disebabkan oleh keringat dan sebum.
5. Hasil akhir dan penutupan yang mulus dan lembut
Formula dengan cakupan tinggi memberikan hasil akhir yang rata, alami, dan mulus pada kulit. Cushion Powder merefleksikan cahaya dengan cara yang sama seperti kulit sehat sambil menyerap kelebihan minyak dan mempersembahkan hasil akhir bebas kilau minyak.

Dan satu hal lagi, kamu ngga perlu khawatir dengan formula yang terdapat di dalam cushion ini, karena sepengetahuan aku sih Laneige ini formulanya sangat natural dan tidak membahayakan kulit.

Wanna know more about Laneige product?

visit : www.laneige.com



Where to buy (Bandung) :

1. Metro Trans Studio Mall Bandung.
2. Sogo Paris Van Java Bandung.

Thank You buat yang udah baca! see u on my next blogpost!



Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Drops Of Youth The Body Shop #skingoals

Hi Beauty !

Siapa sih yang ngga pengen punya kulit sehat, halus dan mulus ? ah aku sih mau banget ! jadi di 2017 ini aku punya #skingoals which is.. kulit sehat bebas jerawat, noda hitam, komedo, big pores, dan penuaan dini. banyak banget ya ? hahaha tapi setiap orang pasti memiliki #skingoals yang berbeda-beda. pada tanggal 19 Januari - 30 Januari 2017 The Body Shop Indonesia menyelenggarakan #skingoals competition di Instagram dengan cara menjawab di kolom komentar tentang #skingoals kamu dan 3 jawaban terbaik mendapatkan hadiah rangkaian produk skin care Drops Of Youth. (Alhamdulillah rezekinya aku terpilih sebagai salah satu dengan jawaban terbaik).
Drops Of Youth itu apasih? Drops Of Youth adalah serangkaian produk skin care yang membantu merawat kulit kamu menjadi lebih sehat, mencegah penuaan dini, menyamarkan garis-garis kerutan di wajah, membuat wajah semakin halus, segar, dan cerah. Drops Of Youth ini menggunakan 100% natural dan vegetarian ingredients. Ok, biar ngga lama la…

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE (91, 92, 93, 94 & 95)

Lipstick adalah salah satu item yang penting dan wajib untuk dibawa kemana-mana bener ngga sih girls? aku pribadi ngga bisa untuk ngga bawa lipstick. aku punya salah satu lipstick favorite merek lokal punya dengan harga yang murah cuman 30ribuan doang dan kualitas oke punya, dan aku yakin kalian semua udah tau mungkin udah pake juga lipsticknya.
Yaasss ini dia Purbasari Lipstick Color Matte !! kebetulan aku dapet kiriman 5 warna terbaru no. 91, 92, 93, 94, dan 95.
So here's the picture... 

1. Kemasan (Packaging) 
Kemasannya masih sama dengan shades sebelumnya (81-90) kotak warna hitam dengan keterengan warna pada bagian ujung kanan atas. Purbasari Lipstick color matte ini dikemas dalam tabung hitam dengan tulisan berwarna emas "purbasari" memberikan kesan klasik dan elegan.
2. Tekstur 
Purbasari Lipstick Color Matte ini mempunyai tekstur matte atau tidak mengkilap sesuai dengan namanya. 1 hal yang bikin aku suka dari lipstick ini adalah wanginya yang khas kaya penghapus wa…

Review Maybelline Fit Me Foundation dan Concealer

Hi Beauty !
Ini pertama kalinya aku posting di blog hahaha such an amateur... kali ini aku mau bahas salah satu produk yang baru aja masuk ke Indonesia, Yes Maybelline Fit Me ! Maybelline Fit Me ini merupakan rangkaian base makeup mulai dari foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation untuk jenis kulit oily dan Maybelline Fit Me Dewy Smooth Foundation untuk jenis kulit normal-dry, Maybelline Fit Me Concealer, dan bedak. Disini aku akan bahas Foundation dan Concealer nya karena beberapa hari yang lalu aku baru beli hehehe. soooo ini diaaa...
1. Maybelline Fit Me Foundation Berhubung jenis kulitku normal to oily jadi aku pake Maybelline Fit Me Matte+Poreless shade 220 Natural Beige. First Impression about this product ...packaging nya keren parah karena ngga kalah kece sama produk-produk High end dengan botol kaca dan tutup botol warna hitam tapi sayang banget mulut botolnya ngga ada pump jadi kalo lagi buru2 suka kebanyakan gitu si foundie nya (but so far ga masalah sih). u…