PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE (91, 92, 93, 94 & 95)

Lipstick adalah salah satu item yang penting dan wajib untuk dibawa kemana-mana bener ngga sih girls? aku pribadi ngga bisa untuk ngga bawa lipstick. aku punya salah satu lipstick favorite merek lokal punya dengan harga yang murah cuman 30ribuan doang dan kualitas oke punya, dan aku yakin kalian semua udah tau mungkin udah pake juga lipsticknya.
Yaasss ini dia Purbasari Lipstick Color Matte !! kebetulan aku dapet kiriman 5 warna terbaru no. 91, 92, 93, 94, dan 95.
So here's the picture... 


1. Kemasan (Packaging) 

Kemasannya masih sama dengan shades sebelumnya (81-90) kotak warna hitam dengan keterengan warna pada bagian ujung kanan atas. Purbasari Lipstick color matte ini dikemas dalam tabung hitam dengan tulisan berwarna emas "purbasari" memberikan kesan klasik dan elegan.

2. Tekstur 

Purbasari Lipstick Color Matte ini mempunyai tekstur matte atau tidak mengkilap sesuai dengan namanya. 1 hal yang bikin aku suka dari lipstick ini adalah wanginya yang khas kaya penghapus warna-warni yang jaman dulu ituloooh (anak 90an pasti tau penghapusnya).

3. Warna 

Purbasari Lipstick Color Matte shades 91-95 ini memiliki pilihan warna yang cantik dan bisa kamu pilih untuk acara siang atau malam.

Penasaran ngga sama warnanya? yuk kita swatch

1. Purbasari Lipstick Color Matte 91 OPAL 



Warna OPAL (91) menurutku perpaduan warna merah dan ungu memberikan tampilan bold yang cocok digunakan untuk acara malam hari. tapi ngga menutup kemungkinan untuk kamu yang senang dengan bold look bisa digunakan untuk sehari-hari. 

2. Purbasari Lipstick Color Matte 92 ROSE 


Warna ROSE (92) ini perpaduan pink dan peach gitu (menurutku ya) warnanya cantik tapi untuk aku ini kurang cocok karena pas di aplikasikan ke bibir kaya "numpang" gitu jadi kurang masuk sama warna kulit aku.

3. Purbasari Lipstick Color Matte 93 BERYL 



Warna BERYL (93) ini perpaduan antara warna merah dan oranye tapi menurutku warna ini lebih ke warna "bata" dan mirip dengan warna Topaz (86) cuman BERYL (93) ini versi mudanya.

4. Purbasari Lipstick Color Matte 94 AZOTIC 


Nah untuk warna AZOTIC (94) menurut aku unik sendiri, warna pinknya "Barbie" banget gonjreng gitu, tapi lucu-lucu ajasih apalagi buat kamu yang punya kulit dengan warna yang fair.

5. Purbasari Lipstick Color Matte 95 AMBER


dari 5 warna, shade 90an ini AMBER (95) favoritnya aku bangeeeeeeet warnanya cantik ini hampir mirip dengan ROSE (92) cuman versi boldnya gitu.

ini gabungan swatch dari kelima lipsticknya, so bisa diliat perbedaannya kan ?

Hayo daritadi ada yang nanya dalem hati ngga sih, swatch di bibirnya mana? hahaha sabar sabar nih aku grid but pardon my face yang ekspresinya begitu adanya 🙈

*foto dalam ruangan*
 
Overall Review 

Top 3 warna favorite aku adalah 95, 93, dan 91. but i don't know why untuk yang 91 teksturnya lebih berat dibandingkan yang lainnya but so far, Purbasari Lipstick Color Matte ini bersahabat banget sama bibir, ngga bikin bibir jadi kering dan ngga bikin bibir jadi item. Tapi aku saranin jangan lupa selalu gunakan lip balm sebelum menggunakan lipstick apapun agar bibir tetap sehat.

Masalah ketahanan lipstick ini tanpa makan sih sekitar 4-6 jam masih awet, sekali makan juga sama masih ada warnanya, lebih dari satu kali udah ilang warnanya wajar lah ya, udah harganya murah banget yakali masih aja protes 😅 dan aku berharap Purbasari ini kedepannya memberikan tabung lipstick yang lebih kokoh lagi, karena aku udah punya banyak  lipstick Purbasari dan selalu berakhir perpisahan a.k.a si lipstick lepas dari tempatnya hehehe. Untuk nilai dari 1-10 aku kasih Purbasari nilai 8 👏👏 Kamu suka warna yang mana? comment dibawah yaa 😁

sekian review dari aku, semoga bisa jadi referensi buat yang lagi cari lipstick yaaa maaf-maaf nih kalau tulisannya masih belum bagus 😋

xoxo, 

Riesa 💓