Skip to main content

About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
hi! thanks for visiting my blog :) aku Riesa Setiawan 22 tahun, seorang karyawan swasta yang mencoba terjun ke dunia blogger :)

(REVIEW) RIVERA COSMETICS #BDGBBXRIVERA

Hi Beauty ! Riri balik lagiiiiii !!

Beberapa minggu lalu ada kiriman berupa box cantik ini, aku dapetin karena adanya kolaborasi antara Bandung Beauty Blogger dan Rivera penasaran kan isinya apa?



 ini dia isinya !!!!
Udah tau dong aku mau ngapain ? hahaha udah keliatan ya dari judul, aku kali ini mau review produk kosmetik yang pastinya lokal punyaaa ! yuk scroll down !

Rivera Cosmetics adalah salah satu brand lokal di Indonesia, ada 3 jenis produk yang akan aku review disini...

1. Rivera Eyebrow Color Pencil

Pensil alis ini tersedia dalam 2 warna Brown (01) dan Black (02). Packagingnya so exclusive dengan warna navy blue dengan tutup pensil warna gold, kalo kamu punya pensil alis ini ngga perlu repot untuk beli spooly brushnya karena udah include di tutup pensilnya, jadi bye bye deh bentuk alis kaku. worth banget kan buat dibeli ?


ps: warna brown belepotan karena sudah aku gunakan 😅
Untuk tekstur eyebrow pencils nya ini ngga keras dan ngga lembek juga jadi menurut aku ini pas banget, dan enak untuk diaplikasikan. oh iya satu lagi, untuk warna coklatnya beneran coklat ngga kemerahan seperti produk pensil alis pada umumnya. nih aku kasih liat hasilnya..

aku menggunakan warna brown (01)

2. Rivera Eyeliner Bold Intense Liquid Liner


Sesuai dengan namanya Bold Intense Liquid Liner ini berwarna hitam, material packaging nya dari plastik. aplikator dengan kuas tipis memudahkan untuk menarik garis tapi aku yakin untuk beberapa orang agak kesulitan untuk menggunakannya, aku sendiri lebih prefer aplikator dengan ujung keras seperti spidol karena tingkat kesalahannya lebih minim. dari segi formulasi, menurut aku eyeliner ini bagus ngga cair banget dan ngga terlalu kental juga, jadi pas banget dan waterproof juga loh. Sayangnya saat diaplikasikan ke mata need a little bit effort (harus berulang-ulang untuk dapetin warna yg bener-bener bold). 


setelah menggunakan eyeliner bold intense liquid liner
3. Rivera Eye&Lip Make Up Remover 





Siapa disini yang suka gemes sama makeup di bagian mata yang susah untuk di hapus ? 

Aku termasuk orang yang gemes sama makeup mata yang susah untuk dibersihkan tapi agak parno juga untuk bersihinnya, karena pernah coba pake eye&lip remover yang ternyata malah bikin perih di area sekitar mata dan bibir i think it's because kandungan alcoholnya. tapi pas aku coba dari Rivera ini enak deh beneran lembut banget karena mengandung Chamomile Oil dan B3 jadi ngga bikin perih di area sekitar mata. Remover ini untuk all skin types loh, kalo kalian pernah mengalami hal yang sama saat bersihin makeup mata, coba produk Rivera yang satu ini deh !

Oh iya, aku mau kasih nilai untuk masing-masing produk dengan interval 1-10

1. Eyebrow Color Pencil : 8 
2. Eyeliner Bold Intense Liquid Liner : 7
3. Eye&Lip Makeup Remover : 9

Maka keseluruhan nilai dari produk Rivera adalah.... 8 👏👏


Produk disponsori oleh Rivera Cosmetics
Wanna know more about Rivera Products ? 
Website                          : www.rivera-cosmetics.com
Instagram & Facebook  : RiveraCosmetics 






Post a Comment

Popular posts from this blog

Review Drops Of Youth The Body Shop #skingoals

Hi Beauty !

Siapa sih yang ngga pengen punya kulit sehat, halus dan mulus ? ah aku sih mau banget ! jadi di 2017 ini aku punya #skingoals which is.. kulit sehat bebas jerawat, noda hitam, komedo, big pores, dan penuaan dini. banyak banget ya ? hahaha tapi setiap orang pasti memiliki #skingoals yang berbeda-beda. pada tanggal 19 Januari - 30 Januari 2017 The Body Shop Indonesia menyelenggarakan #skingoals competition di Instagram dengan cara menjawab di kolom komentar tentang #skingoals kamu dan 3 jawaban terbaik mendapatkan hadiah rangkaian produk skin care Drops Of Youth. (Alhamdulillah rezekinya aku terpilih sebagai salah satu dengan jawaban terbaik).
Drops Of Youth itu apasih? Drops Of Youth adalah serangkaian produk skin care yang membantu merawat kulit kamu menjadi lebih sehat, mencegah penuaan dini, menyamarkan garis-garis kerutan di wajah, membuat wajah semakin halus, segar, dan cerah. Drops Of Youth ini menggunakan 100% natural dan vegetarian ingredients. Ok, biar ngga lama la…

PURBASARI LIPSTICK COLOR MATTE (91, 92, 93, 94 & 95)

Lipstick adalah salah satu item yang penting dan wajib untuk dibawa kemana-mana bener ngga sih girls? aku pribadi ngga bisa untuk ngga bawa lipstick. aku punya salah satu lipstick favorite merek lokal punya dengan harga yang murah cuman 30ribuan doang dan kualitas oke punya, dan aku yakin kalian semua udah tau mungkin udah pake juga lipsticknya.
Yaasss ini dia Purbasari Lipstick Color Matte !! kebetulan aku dapet kiriman 5 warna terbaru no. 91, 92, 93, 94, dan 95.
So here's the picture... 

1. Kemasan (Packaging) 
Kemasannya masih sama dengan shades sebelumnya (81-90) kotak warna hitam dengan keterengan warna pada bagian ujung kanan atas. Purbasari Lipstick color matte ini dikemas dalam tabung hitam dengan tulisan berwarna emas "purbasari" memberikan kesan klasik dan elegan.
2. Tekstur 
Purbasari Lipstick Color Matte ini mempunyai tekstur matte atau tidak mengkilap sesuai dengan namanya. 1 hal yang bikin aku suka dari lipstick ini adalah wanginya yang khas kaya penghapus wa…

Review Maybelline Fit Me Foundation dan Concealer

Hi Beauty !
Ini pertama kalinya aku posting di blog hahaha such an amateur... kali ini aku mau bahas salah satu produk yang baru aja masuk ke Indonesia, Yes Maybelline Fit Me ! Maybelline Fit Me ini merupakan rangkaian base makeup mulai dari foundation Maybelline Fit Me Matte Poreless Foundation untuk jenis kulit oily dan Maybelline Fit Me Dewy Smooth Foundation untuk jenis kulit normal-dry, Maybelline Fit Me Concealer, dan bedak. Disini aku akan bahas Foundation dan Concealer nya karena beberapa hari yang lalu aku baru beli hehehe. soooo ini diaaa...
1. Maybelline Fit Me Foundation Berhubung jenis kulitku normal to oily jadi aku pake Maybelline Fit Me Matte+Poreless shade 220 Natural Beige. First Impression about this product ...packaging nya keren parah karena ngga kalah kece sama produk-produk High end dengan botol kaca dan tutup botol warna hitam tapi sayang banget mulut botolnya ngga ada pump jadi kalo lagi buru2 suka kebanyakan gitu si foundie nya (but so far ga masalah sih). u…