Skip to main content

Posts

Showing posts from February, 2017

About Me

My photo
Bandung, Jawa Barat, Indonesia
hi! thanks for visiting my blog :) aku Riesa Setiawan 22 tahun, seorang karyawan swasta yang mencoba terjun ke dunia blogger :)

Review Drops Of Youth The Body Shop #skingoals

Hi Beauty !

Siapa sih yang ngga pengen punya kulit sehat, halus dan mulus ? ah aku sih mau banget ! jadi di 2017 ini aku punya #skingoals which is.. kulit sehat bebas jerawat, noda hitam, komedo, big pores, dan penuaan dini. banyak banget ya ? hahaha tapi setiap orang pasti memiliki #skingoals yang berbeda-beda. pada tanggal 19 Januari - 30 Januari 2017 The Body Shop Indonesia menyelenggarakan #skingoals competition di Instagram dengan cara menjawab di kolom komentar tentang #skingoals kamu dan 3 jawaban terbaik mendapatkan hadiah rangkaian produk skin care Drops Of Youth. (Alhamdulillah rezekinya aku terpilih sebagai salah satu dengan jawaban terbaik).
Drops Of Youth itu apasih? Drops Of Youth adalah serangkaian produk skin care yang membantu merawat kulit kamu menjadi lebih sehat, mencegah penuaan dini, menyamarkan garis-garis kerutan di wajah, membuat wajah semakin halus, segar, dan cerah. Drops Of Youth ini menggunakan 100% natural dan vegetarian ingredients. Ok, biar ngga lama la…